Diberdayakan oleh Blogger.

Vibrator Kapsul Penggeli Vagina

Jual Vibrator Kapsul Penggeli Vagina Keren

http://obatperkasaimport.biz/

PENGGETAR CAPSUL  Yang Berupa Capsul Penggeli Electric Berguna Untuk Stimulasi Rangsangan Pada Wanita Dewasa Saat Berhubungan Intim (Sex), Bentuk Produk Yang Mungil Bekerja Secara Elektric Dengan Menggunakan Baterai Dan Cara Pengunaannya Yang Mudah Memungkinkan Untuk Dibawa Kemana-Mana Atau Digunakan Kapan Saja Dan Dimanapun.
Bikin Cepat Terangsang Dan Lebih Bergairah.
http://obatperkasaimport.biz/

Vibrator Kapsul  yang sering digunakan oleh wanita salah satunya adalah kapsul penggetar klitoris. Alat yang berbentuk kapsul nan mungil ini seringkali digunakan untuk menggetarkan klitoris yang berada di dalam vagina. Dengan cara demikian, maka anda akan merasa lebih terangsang ketika hendak melakukan hubungan seksual. Kapsul penggeli elektrik ini tentu akan sangat bermanfaat bagi anda wanita yang merasa kesepian tanpa adanya pasangan di samping anda.

Vibrator Kapsul penggetar klitoris merupakan yang sangat mungil bentuknya sehingga mudah dibawa kemanapun anda pergi. Kapsul penggetar klitoris ini mampu bekerja menggunakan baterai AAA sebanyak 2 buah. Cara menggunakan kapsul yang satu ini pun cukup mudah, yakni dengan mengisi baterai dengan ukuran yang tepat pada remot kontrol. Setelah itu anda dapat mengatur getarannya sesuai dengan volume getaran yang anda inginkan.
Sistem Bekerjanya Produk Ini Menggunakan Baterai AAA X 2. Sistem Getaran Dapat Diatur Melalui Alat Pengaturan Pada Produk Atau Dapat Diatur Sesuai Kebutuhan.
Hindarkan Peminjaman Produk Untuk Mencegah Penyakit Dan Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Lap Dengan Kain Hangat Setelah Digunakan Agar Terjaga Kebersihannya.

PENGGELI

KAPSUL PENGGELI GETAR ELECTRIC ADALAH ALAT BANTU SEX / SEX TOYS UNTUK WANITA DEWASA

NEGARA ASAL:JEPANG

HARGA: Rp. 150.000.-/ Set

PESAN SEKARANG JUGA..!!! BONUS Berlaku hanya dalam 1 minggu ini.

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS.

Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli.

MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga SPESIAL ( GROSIR ).

” Obat Kuat – Pusat Obat Kuat Seks Pria ”
pembelian bisa melalui tlp / sms di
hp: 08I32779I333
hp: 081915336337
BBM: 25AA39DC

Pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman: TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI dll
sesuai dengan KESEPAKATAN.

Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya
demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.
DI JAMIN PESANAN PASTI SAMPAI.
PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.

Ditulis Oleh : obat bius bali // 15.41
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar